• Twitter
  • Technocrati
  • stumbleupon
  • flickr
  • digg
  • youtube
  • facebook

Follow our Network

SOLUSI ALTERNATIF PENGGANTI KAYU

0

Label:

           
           Alih teknologi dewasa ini sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan lagi dalam kehidupan manusia zaman sekarang. Mulai dari telepon yang dahulu hanya tersedia di tiap rumah, kini telepon (hp) sudah ada hampir disetiap pinggang atau tas seseorang. Surat yang dahulu harus dikirim melalui kantor pos, kini bisa dikirim hanya dengan menggerakkan satu atau dua jari saja dengan teknologi internet. Pergeseran teknologi tidak saja melanda dunia komunikasi dan informasi, tapi berdampak juga pada industri konstruksi khususnya pada bangunan rangka atap.
Konstruksi kuda-kuda kayu yang dahulu menjadi menjadi bagian suatu bangunan, sekarang sudah mulai bergeser menjadi konstruksi rangka atap baja ringan yang lebih tahan lama. Alih teknologi dari kayu menjadi baja ringan bukan hanya dampak dari perkembangan teknologi yang semakin maju, tetapi juga dampak dari menipisnya sumber daya kayu dikarenakan pengelolaan yang tidak cermat.
Konstruksi atap baja ringan sebagai solusi alternatif terbaik sebagai pengganti kuda-kuda kayu memang sudak tidak diragukan lagi kualitasnya dikarenakan umur pakai yang lebih lama, kecepatan dalam hal pemasangan, dan kekuatan struktur yang terjamin. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya pemakai baja ringan mulai dari kalangan kontraktor bangunan, developer, konsultan, ataupun para pemilik proyek di kota besar ataupun di pelosok daerah.
Dengan semakin pesatnya pertumbuhan ekonomi dan sektor perumahan di Indonesia, diharapkan konstruksi rangka atap baja ringan menjadi produk yang semakin maju dan berkembang sehingga menjadi solusi terbaik rangka atap bangunan.
RUMAH MINIMALIS, menerima dan mengerjakan Pembuatan baru dan renovasi Balkon, Pagar, Teralis, minimalis, Teralis tempa, Canopy minimalis, Telp: (Iwan) 963 14146,  91551149, 08571745 9900, 0821119314444

Comments (0)

Posting Komentar